Minggu, 22 November 2015

PELAKU BEGAL MOTOR



PALU. Beberapa bulan terakhir banyak warga di kota Palu diresahkan dengan adanya aksi begal motor.
            Aksi begal motor telah terjadi beberapa kali di kota Palu, baik malam hari atau pun siang hari. Banyak masyarakat yang dirugikan dengan ulah mereka, beberapa pelaku begal motor telah tertangkap tangan tengah melakukan aksi mereka pada malam hari dan siang hari.
            Menurut salah satu polisi, mereka mengincar perempuan yang sedang membawa kendaraan sendiri dan anak-anak remaja, karena mereka nilai lemah. Aksi begal ini kebanyakan dilakukan oleh anak-anak dibawah umur. Pembegalan ini membuat korban luka-luka, baik karena jatuh dari motor, maupun dipukuli pada saat melawan demi menyelamatkan barang bawaannya.
            Warga menginginkan pelaku begal motor agar dibakar saja, warga juga menginginkan agar polisi selalu berpatroli dijalan-jalan yang rawan begal seperti diSTQ dan lainnya.
            Untuk beberapa pekan terakhir sudah banyaknya pelaku begal motor yang tertangkap. Polisi yang tengah berpatroli pada malam hari menangkap basah kawanan begal motor yang tengah siap-siap untuk melakukan aksinya pada malam hari tersebut, tidak hanya itu mereka juga mendapatkan beberapa senjata tajam yang akan mereka gunakan, geng begal tersebut mengatakan senjata tajam yang akan mereka digunakan tersebut hanya untuk menggertak korban mereka saja.

 sumber : info kota palu

NAMA : DISTA FATMALASARI
STAMBUK : B 501 14 076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar