Minggu, 22 November 2015

MARAKNYA PENCURIAN SEPEDA MOTOR



Kenyamanan dan keamanan di Jalan Datu Adam perlu dipertanyakan lagi, pasalnya baru-baru ini terjadi sebuah insiden kecurian disalah satu rumah seorang warga. Beberapa bulan terakhir pencurian motor saat ini sedang marak-maraknya di Kota Palu
Pencurian salah satu motor yamaha mio berwarna putih hingga kini masih diselidiki, kejadian ini bermula pada saat korban tengah memarkirkan motornya tepat didepan rumah. Keadaan disekitar rumah korban pada kejadian saat itu terbilang lumayan sepi, keadaan lingkungan sekitar rumah korban tidak seperti biasanya dengan banyak para pengusaha tembel ban disamping rumah korban yang biasanya sedang asyik bercengkrama sembari menunggu pelangganpun tidak nampak.
Firah selaku korban mengatakan “saat saya pulang dari pasar, saya memarkirkan motor saya didepan rumah, kunci motornyapun saya bawa, setelah kurang lebih 30 menitan saya ingin memasukkan motor saya kedalam rumah untuk disimpan, saya melihat motor saya sudah menghilang, awalnya saya bertanya kepada keluarga saya, barangkali mereka memakainya, tetapi mereka mengatakan tidak, setelah saya bertanya kepada salah seorang tetangga saya, dia mengatakan bahwa tadi ada cowok membawa motor saya, tetangga saya pikir itu orang dirumah saya, ternyata itu seorang pencuri”
Setelah kejadian pencurian motor tersebut, Firah melaporkan kepada pihak yang berwajib, tetapi sudah beberapa hari ini belum ada kabar terkait kejadian tersebut. Firah berharap kepada pihak yang berwajib agar segera menindak lanjuti kejadian ini, dan jangan hanya diam saja.

NAMA : DISTA FATMALASARI
STAMBUK : B 501 14 076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar